AIR ALKALI BUATAN MESIN dan AIR ALKALI ALAMI MILAGROS

Air alkali buatan mesin dan air alkali alami Milagros

Air alkali buatan mesin dan air alkali alami Milagros adalah sama-sama air yang bersifat alkali (basa), jenisnya sama tetapi tentu saja keduanya memiliki perbedaan yang cukup signifikan karena yang pertama air alkali hasil olahan mesin dan  yang kedua yakni MILAGROS adalah air alami yang bersifat alkali.

Air alkali buatan mesin memiliki banyak kekurangan yaitu: Pertama, air alkali buatan mesin sumber airnya tidak jelas, bisa dari manapun, bahkan dari air laut pun bisa juga menggunakan mesin Reverse Osmosis dan menghasilkan air buatan. Bahkan kadang logam berbahaya pun (kadmium,timah, arsen) kemungkinan tidak tersaring oleh filter karbon pada mesin buatan tersebut, sehingga berbahaya buat tubuh terutama Ginjal.

Kekurangan kedua air alkali buatan mesin yaitu, dalam proses konversi air biasa menjadi air alkali (bersifat basa) apalagi air yg kadar pH-nya bisa dinaikkan dan diturunkan memerlukan sebuah larutan penyangga atau zat Kimia seperti calcium bikarbonate (CaCO3) atau natrium bikarbonat (NaHCO3) atau Larutan buffer, nah inilah jawaban mengapa produk air alkali buatan mesin selalu berwarna keruh ketika di tes menggunakan betadine (Iodine Test/Betadin Test).

Kekurangan ketiga air alkali buatan mesin yaitu, di dalam mesin air alkali terdapat logam platinum dan titanium di bagian cakram mesinnya, dimana tentunya ini berisiko karena logam tersebut dapat terus terkikis pada saat proses pembuatan air alkali dan bercampur dengan air alkali hasil olahan mesin tersebut.

Kekurangan keempat air alkali buatan mesin yaitu, penyaring karbon (filter carbon) pada mesin air alkali ternyata tidak mampu menyaring bahan kimia yg terkandung dalam air, sehingga tingginya dosis klorin, fluoride, alumunium, tembaga, residu obat dan bahan kimia, pestisida akibat dari sumber air yang tidak jelas tidak bisa tersaring.

Kekurangan kelima air alkali buatan mesin yaitu, biasanya produk air alkali buatan itu mencantumkan tulisan ”hanya untuk kalangan sendiri” artinya apapun risiko yang ditimbulkan dari konsumsi air tersebut ditanggung oleh konsumen, terlebih lagi jika produknya isi ulang dengan wadah air yang sistem cuci ulangnya dibawah standar, hal ini sangat berbeda dengan Milagros yang memiliki izin resmi dari lembaga berwenang dan telah bersertifikat, baik BPOM, MUI, SNI, ABICS ISO 9001, SUCOFINDO, SIUP dan SIUPL.

Kelima hal diatas jelas berbeda dengan Milagros yang sifat basa (alkali)nya alami dan kandungan serta kualitas airnya sangat baik sehingga aman dikonsumsi. Demikianlah perbedaan antara Air alkali buatan mesin dan air alkali alami Milagros. Semoga bermanfaat untuk pencerahan kesehatan masyarakat.

 (Milagros Society Team)

From : Dokter Betty Irawati Hastina Putri

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *